Hari Ini Romlli HMI Dipulangkan dengan 10 Bus

Hari Ini Romlli HMI Dipulangkan dengan 10 Bus
pemulangan romli kongres hmi ke makassar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ratusan Mahasiswa HMI asal Sulawesi akhirnya dipulangkan. Mereka diberangkatkan ke Jakarta mengunakan 10 bus Senin (30/11/2015).
 
Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM mengatakan bahwa ratusan Massa Rombongan Liar (Romli)  HMI tersebut diberangkatkan dari Purna MTQ. 
 
”Setelah berangkat dari purna MTQ Pekanbaru, nantinya ratusan Mahasiswa keloter pertama ini langsung kita kumpulkan di Tanjung Priok,” ucap Kapolres.
 
Setelah sampainya dipenyebrangan, ratusan Mahasiswa langsung menyeberang menggunakan Pelni ke Makasar. Sedangkan Mahasiswa HMI yang tinggal di Kota Pekanbaru akan diberangkatkan secara bertahap untuk kembali ke Makasar.
 
Tidak hanya pemulangan saja yang dilakukan secara bertahap. Pengawalan terhadap Bus yang membawa ratusan Massa HMI kembali ke asalnya juga dilakukan secara bertahap dengan wilayah Polda yang dilewati Massa HMI.
 
”Sedangkan untuk pengawalan antar Polda kita telah menyampaikan dengan pimpinan, itu keputusannya ada ditangan Pimpinan,” tutup Kapolres.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index