Bocor Ditangkap Kantongi 4 Bungkusan Sabu di Kebun Sawit Ujung Tanjung

Bocor Ditangkap Kantongi 4 Bungkusan Sabu di Kebun Sawit Ujung Tanjung
Sur alias bocor, tersangka pembawa sabu.

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM)-  Lagi, Polres Rohil mengamankan pengedar narkotika jenis sabu - sabu. 

Sur alias Bocor (32) warga Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil- Riau hanya bisa pasrah menyerah saat  aparat kepolisian menemukan 4 paket barang bukti narkotika jenis sabu sabu di tangannya.

Data yang dihimpun di Mapolres Rohil, bahwa tersangka ditangkap tim satres  narkoba Selasa (20/3/18) sekira pukul 13.51 wib, di salah satu kebun sawit milik warga yang berada diseputar belakang bengkel Las Reza yang berada di Kepenghuluan Ujung Tanjung.

AKBP Adiwuryanto SIK SH selaku Kapolres Rohil saat dikonfirmasi, Rabu (21/3/2018) melalui Kabag Humas AKP Ruslan menjelaskan bahwa Selasa (20/3/2018) sekira pukul 13.35 wib, tim jajaran satres narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di belakang bengkel las Reza sedang ada orang yang lagi mengkonsumi narkotika.

Mendapat informasi tersebut, kasat narkoba polres rohil memerintah tim untuk melakukan penyelidikan di alamat yang di sebut. Ketika tim sampai di TKP, tim satres narkoba lihat seseorang sedang asik memakai narkoba. Diketahui bahwa nama tersangka Surya Pardana warga Ujung Tanjung.

Selanjutnya tim mengamakan tersangka dari tangan tersangka tim opsnal satres narkoba berhasil menyita 4 paket barang bukti sabu sabu yang siap edar.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Rohil.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index