Pasca Penyerangan Markas Satpol PP

Anggota Sabhara Polda Riau Jalani Pemeriksaan

Anggota Sabhara Polda Riau Jalani Pemeriksaan
anggota sabhara jalani pemeriksaan di mapolresta pekanbaru (riauterkini.com)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebanyak lima orang anggota Sabhara Polda Riau menjalani periksaan di Mapolresta Pekanbaru. Hal ini dilakukan terkait penyerangan yang dilakukan oknum anggota Sabhara Polda Riau Selasa dinihari di markas Satpol PP Pekanbaru.
 
"Sejauh ini sudah ada lima orang anggota Sabhara Polda Riau yang kita periksa. Mereka kita periksa secara maraton. Kemungkinan, setelah kita periksa dan dudukkan perkaranya, kasus ini akan kita limpahkan ke Polda Riau," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bimo Ariyanto.
 
Menurut Bimo, selain memeriksa oknum Sabhara Polda Riau, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban dari Satpol PP Pekanbaru. Hanya saja,  Bimo belum bisa merincikan jumlah anggota Satpol PP yang diperiksa dan dimintai keterangan. Pasalnya, beberapa anggota Satpol PP yang jadi korban pengeroyokan juga masih ada yang dirawat di RS Awal Bros, Pekanbaru. 
 
"Belum semua kita periksa karena ada beberapa anggota Satpol PP Pekanbaru yang dirawat di RS Awal Bros. Perkara ini masih dalam penyelidikan, kita juga tetap berkoordinasi dengan Propam Polda Riau. Dari hasil pemeriksaan sementara, oknum (Sabhara Polda Riau) merasa tidak dihargai saat mendatangi kantor Satpol PP. Tetapi apapun alasannya, perbuatan oknum-oknum itu tetap tidak dibenarkan dan pasti diproses," tegas Bimo. 
 
Meski sudah melakukan pemeriksaan, namun  Belum ada tersangka yang ditetapkan pasca penyerangan tersebut. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index