Pilkada Serentak di Siak

KPU Segera Distribusikan Surat Suara ke 14 Kecamatan

KPU Segera Distribusikan Surat Suara ke 14 Kecamatan
SIAK (RIAUSKY.COM) – Komisi Pemilihan Umum kabupaten Siak segera mendistribusikan seluruh kertas suara ke daerah-daerah. Paling lambat, seluruh kertas suara tersebut sudah mulai didistribusikan ke kecamatan pada 4 Desember 2015 yang akan datang, 
 
Kepada wartawan di Siak, Komisioner KPU Siak, Hasanuddin menyebutkan kalau proses pendistribusian sedang dipersiapkan, Tidak ada kendala, karena seluruh logistik yang diperlukan sudah siap untuk didistribusikan, khususnya untuk kertas  suara.
 
''Tak ada persoalan, kesiapannya sudah 100 persen. mudah-mudahan tidak ada kendala hingga pelaksanaan Pilkada nanti,''sebut Hasanuddin, Selasa (1/12/2015).
 
Dia juga menyebutkan kalau proses pendistribusian akan dilakukan secara merata sesuai dengan jumlah pemilih yang terdaftar di tiap-tiap TPS. Pihaknya akan mendahulukan untuk kawasan terpadat serta jarak yang paling jauh terlebih dahulu. 
 
''Ada beberapa daerah yang akan kita kirimkan pertama, seperti Tualang, Minas dan Kandis. Disana pemilihnya terbanyak dan TPS nya juga tersebar hingga daerah-daerah yang paling jauh. Mudah-mudahan tak ada permasalahan hingga sampai ke tempat,''ungkap dia. 
 
Untuk mengantisipasi terjadinya kendala dalam proses pendistribusian, pihaknya juga berharap kepada seluruh PPK yang ada untuk dapat lebih meningkatkan koordinasi, sehingga bisa diambil langkah antisipasi sedini mungkin. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index