Gantikan Syamsul Akmal SH, Sukiman: Seratus Persen SK Ketua DPC Gerinda Sudah Terbit

Gantikan Syamsul Akmal SH, Sukiman: Seratus Persen SK Ketua DPC Gerinda Sudah Terbit
Bupati Rokan Hulu H Sukiman dan Istri bersama Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Saat didesak wartawan terkait isu adanya Surat Keputusan DPP Partai Gerindra yang menunjuk Bupati Rokan Hulu H Sukiman sebagai Ketua DPC Gerindra Rokan Hulu menggantikan Syamsul Akmal SH, Sukiman sepertinya tidak menampik terkait informasi yang beredar itu.

Disela-sela acara adat Masuk Suku Kandang Kopuh, Selasa (03/04) H Sukiman kepada Riausky.com mengungkapkan, seratus persen Surat Keputusan DPP Gerindra telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Partai Gerindra di Kabupaten Rokan Hulu.

"Seratus persen SK DPP Gerindra menunjuk saya sebagai Ketua DPC Gerindra Rokan Hulu sudah terbit. Tanggal 13 April 2018  nanti akan ada pelantikan," terang Sukiman bersemangat.

Informasi tentang adanya pergantian pucuk pimpinan Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu beberapa waktu belakangan ini santer terdengar di kalangan tokoh politik dan pers di Rokan Hulu. 

Menurut Sukiman, kepercayaan yang diberikan oleh DPP Gerindra untuk memimpin DPC Gerindra Rokan Hulu akan tetap dijaga dan dikembangkan di Rokan Hulu terutama dalam pelaksanaan tahapan politik pada tahun politik 2018 dan 2019. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index