Besok, Partai Demokrat Gelar Muscab, PAC Demokrat se Rohul Sudah Diundang

Besok, Partai Demokrat Gelar Muscab, PAC Demokrat se Rohul Sudah Diundang
Ketua Panitia Muscab Partai Demokrat Rohul, Hamdan SE (acungkan jempol)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan Musyawarah Cabang Partai Demokrat se Riau akan digelar besok, Jumat malam, 6 April 2018. 

Muscab Partai Demokrat yang akan digelar secara serentak itu akan dihadiri oleh Pengurus DPP Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Riau.

Dalam menyambut pelaksanaan Muscab Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu, Ketua Panitia lokal Muscab Partai Demokrat Rokan Hulu Hamdan SE menjelaskan, bahwa seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Rokan Hulu telah diundang melalui WA dan undangan tertulis.

"Muscab Partai Demokrat Rokan Hulu direncanakan di Hotel Aryaduta Pekanbaru. Beberapa PAC Demokrat di Rohul, sejak tadi siang sudah menyampaikan kesiapannya untuk hadir," papar pria yang akrab dipanggil Adan ini.

Dijelaskan Hamdan SE  yang juga sebagai Plt Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Rambah Hilir-Rohul, bahwa kesiapan panita lokal dalam menggelar Muscab Partai Demokrat tahun 2018 yang digelar serentak dari tanggal 6-7 April 2018 dinilai sudah rampung.

Diharapkan, ajang pemilihan Pengurus DPC Partai Demokrat Rokan Hulu tahun 2018 ini dapat berjalan lancar, fair dan demokratis. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index