Plt Bupati Lepas Kontingen POPDA Rokan Hilir

Plt Bupati Lepas Kontingen POPDA Rokan Hilir

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM)–  Kontingen Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) secara resmi dilepas pelaksana tugas bupati Rohil H. Jamiludin untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Riau yang ke XIV tahun 2018.

Acara Pelepasan para atlet tersebut di gelar di halaman kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset daerah (BPKAD) Kabupaten Rokan hilir (Rohil) jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin (10/04/2018).

Sebanyak 103 orang personil diberangkatkan dari Depan kantor BKAD Rohil, mereka tersebut merupakan 70 orang atlet dan 33 orang official koordinator dan pelatih, diantaranya 18 orang atlet pencak silat, 8 (delapan) orang atlet tenis meja putra dan putri, 8 (delapan) orang atlet tenis lapangan putra putri, 8 (delapan) orang atlet badminton putra dan putri, 18 orang atlet sepakbola dan 10 orang atlet bola voli putra.

H. Jamiludin mengatakan atlet olahraga yang dikirm ke tingkat popda merupakan atlet pilihan yang diseleksi oleh masing masing pengcab ditingkat kecamatan.

Oleh sebab itu, Jamiluddin meminta kepada para atlit untuk menjaga kekompakan serta sportifitas dalam bertanding, pihaknya tidak menargetkan peringkat juara melainkan berharap atlet Rohil menampilkan yang terbaik untuk daerah.

“Tampillah yang terbaik dan maksimal dengan menunjukkan semangat sportifitas dalam berolahraga,”ujarnya.

Plt Bupati Rohil ini mengharapkan kepada kontingen Rohil yang berangkat ke Pekanbaru agar dapat menjaga nama baik daerah Rokan Hilir. Dia ingin para atlet berjuang dengan semangat untuk mengharumkan nama daerah Rokan Hilir.

“Capailah prestasi yang sangat memuaskan dan membanggakan nama baik Rokan Hilir dan selamat berjuang Patriot Olahraga Rokan Hilir,”pungkasnya.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index