KURANG AJAR...Oknum Polisi Tampar Wanita Hingga Pingsan, Anaknya Nangis, Ini Videonya

KURANG AJAR...Oknum Polisi Tampar Wanita Hingga Pingsan, Anaknya Nangis, Ini Videonya

RIAUSKY.COM - Video oknum polisi tampar wanita hingga jatuh pingsan viral di media sosial. Belakangan diketahui peristiwa itu terjadi di daerah Blora, Jawa Tengah.

Diduga, kekerasan ini terjadi di sebuah backstage panggung. Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak seorang wanita tengah berada di pinggir panggung. Terdengar pula suara seorang pria yang sedang berbicara melalui microphone.

Seperti dilansir Pojoksatu.id, tidak jelas bagaimana awal dari kejadian itu. Hanya si korban yang tak disebutkan namanya ini hendak mengucapkan sesuatu, namun langsung ditampar oleh polisi yang membelakangi kamera.

Kekerasan itu disayangkan warganet. Pasalnya, oknum polisi tampar wanita itu di depan anak kecil yang diduga putri korban.

Usai ditampar, korban lantas pingsan. Melihat sang ibu pingsan, bocah itu pun menangis. Belum diketahui bagaimana kronologi peristiwa ini. Video tersebut viral usai diunggah oleh akun twitter @Andalusia_Rusyd.

Melihat video kekerasan itu, para warganet pun ramai-ramai mengecam aksi oknum polisi tersebut. Apalagi dilakukan di depan seorang balita.

“Suaminya yg menafkahi aj g boleh tampar istrinya, ini kok ad oknum brani tampar istri orang. Suaminya harus tuntut oknumnya,” kata akun @rudyawok1.

“Lo misal istri gue yg dibeginikan,gua datengin kantornya ajak duel sampai salah satu diantara kita mati. Udah gitu aja saya mah,simple!,” kata akun @RafianIbrahim. (*)

Berikut video oknum polisi tampar wanita hingga pingsan:

Listrik Indonesia

#Polisi Tembak Polisi

Index

Berita Lainnya

Index