Tinjau Persiapan Pilkada

Pj Bupati: Alhamdulillah Situasi Bengkalis Kondusif

Pj Bupati: Alhamdulillah Situasi Bengkalis Kondusif
Pj Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie (riauterkini.com)
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang juga akan di laksanakan di negeri junjungan, Pj Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie mengadakan pertemuan dengan camat di Kecamatan Siakkecil dan Bukitbatu. pertemuan ini untuk melihat sejauh mana persiapan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.   
 
“Alhamdulillah, berdasarkan penjelasan dari camat Siakkecil (Alpi Muhkdor) dan Bukitbatu (M Fadlul Wajdi) dan seluruh pemangku kepentingan terkait yang bertugas sebagai penyelenggara di kedua kecamatan itu, semua menyatakan siap melaksanakan dan menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Sejauh ini juga tidak ada kendala yang berarti,” jelas Ahmad Syah, sebelum bertolak kembali ke Bengkalis. 
 
Sesuai penjelasan dari aparat keamanan, kondisi menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada 9 Desember mendatang, khususnya di kedua kecamatan tersebut sangat kondusif. 
 
Selain mengadakan pertemuan, dalam kunjungan tersebut Ahmad Syah dan rombongan juga menyempatkan diri meninjau dari dekat sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Siakkecil di kompleks Kantor Camat Siakkecil dan PPK Kecamatan Bukitbatu di samping kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Bukit Batu. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index