KOCAK...Ketahuan Nyuri Hape, 2 Maling di Pekanbaru Ini Kabur, Motor dan Sandal Ketinggal di TKP

KOCAK...Ketahuan Nyuri Hape, 2 Maling di Pekanbaru Ini Kabur, Motor dan Sandal Ketinggal di TKP
Motor pelaku yang tertinggal di TKP

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Peristiwa satu ini sebenarnya cukup lucu, bayangkan, ada maling hape, tapi karena ketahuan terpaksa meninggalkan sepeda motornya, rugi banyak dong namanya.

Kejadian ini sempat membuat heboh warga Payung Sekaki Kota Pekanbaru, warga dikagetkan adanya maling handphone (HP) pada Kamis sore (9/5/2018) sekira pukul 19:55 tepatnya jalan Kulim Kelurahan Tirta Siak di Kecamatan Payung Sekaki. 

Pelaku melancarkan aksinya kepada pada salah satu pedagang buah kaki lima di sekitar jalan Kulim, namun nahas, aksinya ketahuan oleh warga di sekitaran lokasi dan pelaku berusaha melarikan diri.

Nah disini letak lucunya, saat pelaku ketahuan mencoba mengambil HP. Pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya jenis motor Beat plat nomor BM 2023 OM dan sepasang sandal.

Berdasarkan informasi dari sumber riausky.com dari lokerriau, jumlah pelaku dua orang, karena saat kejadian takut menjadi sasaran amukan warga setempat dengan panik kedua pelaku lari dan meninggalkan motornya dan sepasang sendal.

Saat ini motor pelaku dan barang bukti sepasang sendal sudah diamankan Polsek setempat, dan pelaku saat ini masih dilacak keberadaanya oleh kepolisian. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index