Gadis Cantik Ini Belum Sadarkan Diri Setelah Dibakar Sekujur Badan oleh Kekasihnya...

Gadis Cantik Ini Belum Sadarkan Diri Setelah Dibakar Sekujur Badan oleh Kekasihnya...
Korban masih dalam perawatan petugas dan masih belum sadarkan diri akibat luka bakar di sekujur tubuh yang dilakukan kekasihnya.

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Kondisi DS alias El (16), warga Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, yang dibakar oleh pacarnya hidup-hidup, masih belum sadarkan diri. 

Remaja putus sekolah tersebut masih dirawat intensif di ruang ICU RS Pirngadi Medan. 

“Masih dirawat di ICU kondisinya 75 persen luka bakar,” kata Supargiati (37), ibu korban di RS Pirngadi Medan, Kamis (9/5/2018) siang.

Didampingi sepupunya, Supargiati mengatakan, sebelum kejadian itu, ia masih sempat mendengar anaknya keluar rumah untuk membeli makanan di warung, tepatnya Jalan RPH, tak jauh dari kediaman mereka. 

“Masih sempat dia keluar pergi membeli makanan dari rumah,” katanya.

Sehabis dari warung, El–sapaan akrab korban– pun mengaku singgah ke rumah temannya HL di Jalan RPH, Gang Ali, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. 

“Dia pergi ke rumah HL di Jalan RPH,” kata Supargiati seperti dilaporkan metro24.

Setelah pergi ke rumah temannya itu, tak lama kemudian Supargiati kemudian mendapat kabar, putri pertama dari tiga bersaudara telah dibakar Iwan alias Kincit. 

“Dikabari HL ke rumah. El dibakar Iwan,” kata Supargiati. 

Mendapat kabar tersebut, dia pun mendatangi rumah HL dan melihat putrinya sudah tak sadarkan diri dengan kondisi luka bakar parah. Dibantu tetangga, El kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, karena luka bakar cukup serius, selanjutnya remaja itu dirujuk ke RS Pirngadi Medan.(R04/m24)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index