Sempat Duel Bersimbah Darah, Sopir GrabCar Lolos dari Percobaan Perampokan oleh Oknum Karyawan Alfamart

Sempat  Duel Bersimbah Darah, Sopir GrabCar Lolos dari Percobaan Perampokan oleh Oknum  Karyawan Alfamart
Jeriko Manalu dalam kondisi kepala masih bersimbah darah lolos dari maut.

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Sopir Grabcar Jeriko Manalu (48) nyaris menjadi korban perampokan di Jalan A H Nasution, dekat Ayam Penyet Pangkalan Mansyur,  Kamis (10/5/2018) malam.

Pelakunya sungguh tak terduga, pria berinisial JH, seorang pria yang sehari-hari bertugas sebagai karyawan  Alfamart di kawasan Setiabudi, Tanjungsari, Medan Selayang.

Pelaku sempat bergumul hebat dan menusuk kepala korban dengan sebilah pisau tepat pada bagian dagu beberapa kali serta menikam tangan korban sehingga mengeluarkan banyak darah.

Selepas itu, pelaku bahkan menginjak-injak kepala korban. 

Manalu melakukan perlawanan dengan berteriak keras  dan meloloskan diri dari maut  serta meninggalkan unit Grabcar Sigra warna silver BK 1935 FK yang dikemudikannya. Dalam situasi terhuyung dan kepala mengeluarkan darah, korban berteriak meminta pertolongan warga.

Warga yang menyaksikan peristiwa dan mendengar permintaan tolong pun langsung berdatangan dan memberi bantuan kepada korban yang langsung rubuh di depan warga.

Sementara JH yang berusaha kabur berhasil ditangkap massa yang sedang marah. Pria yang masih menggunakan seragam tugasnya di salah satu gerai ritail itu menjadi bulan-bulanan warga sebelum kemudian aparat kepolisian tiba di lokasi dan mengamankannya dari amuk warga. 

Listrik Indonesia

#Karyawan Minimarket merampok

Index

Berita Lainnya

Index