Sebanyak 667 Personil Disiagakan Amankan Pilkada Bengkalis

Sebanyak 667 Personil Disiagakan Amankan Pilkada Bengkalis
ilustrasi (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Mapolsek Mandau melakukan Apel pergeseran personil Selasa (8/12). Dimana sebanyak 667 personil disiapkan untuk mengamankan pilkada Bengkalis yang akan dilaksanakan 9 Desember besok. 
 
Pelaksanaan Apel pergeseran personil diikuti oleh  Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi didampingi Pj Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie, Plt Asisten Tata Praja Umi Kalsum dan Kepala Kesbangpol Rusli Moneh.
 
"Untuk titik rawan Pilkada di Kabupaten Bengkalis, berada di Kecamatan Mandau dan Pinggir. Karena 60 persen pemilih ada di kedua kecamatan itu. Sementara kerawanan lainnya, berada di Kecamatan Siak Kecil dan Bukitbatu, karena jarak tempuh dari tps terjauh ke kantor polisi, berjarak 170 kilometer," ujar Kapolres Bengkalis, Aloysius Supriyadi Selasa (8/12).
 
Kapolres Bengkalis meminta  seluruh masyarakat  di Kabupaten Bengkalis, untuk menjaga situasi kamtibmas. Pilihlah calon kepala daerah sesuai dengan pilihan hati. Jangan percaya dengan kampanye hitam yang beredar nantinya. Jangan mau dengan politik uang, karena kualitas calon kepala daerah teruji saat masa tenang sekarang ini.
 
"Mari kita bersama jaga lingkungan yang aman saat pilkada Bengkalis berlangsung. Jangan terpancing dengan hal-hal yang merugikan," pesannya.
 
Sementara itu Pj Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie mengingatkan kepada tim sukses pasangan calon bupati dan wakil bupati, untuk menghentikan segala upaya politik uang, saat masa tenang, hingga pemilihan nanti.
 
"Yang sudah terjadi, sebaiknya jadi cambuk untuk kita semua. Agar dalam pilkada ini, menjadi pilkada yang bermartabat. Untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), jangan memaksakan diri tidak netral. Kedepannya, bisa dijadikan alat untuk saling menjatuhkan," tutup Ahmad Syah. (R03)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index