Dua Rumah di Tepi Jalan Lintas Rengat Tembilahan Terjun ke Sungai

Dua Rumah di  Tepi Jalan Lintas Rengat Tembilahan Terjun ke Sungai
Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, didampingi Kasat Binmas AKP Alakdin Napitupulu saat meninjau lokasi Senin (18/6/2018)

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Sebanyak dua unit rumah di Jalan Gerilya Parit 6 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir kembali ambruk akibat longsor. Ahad (17/6/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

Dua unit rumah tersebut merupakan milik Anto (55) dan Safrizal (40) runtuh dan hanyut ke dalam Sungai Indragiri.

"Pada peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa. Karena saat musibah tersebut terjadi rumah dalam keadaan kosong," ujar Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, didampingi Kasat Binmas AKP Alakdin Napitupulu usai meninjau lokasi Senin (18/6/2018) seperti dilaporkan harianriau.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan dan menghimbau warga setempat untuk waspada karena walau bisa diprediksitidak ada yang tahu kapan bencana itu datang mengingat daerah tersebut, tanahnya rawan longsor.

Sebelumnya di tempat yang sama, pada Ahad, tanggal 3 Juni 2018, juga terjadi perstiwa yang serupa, dan mengakibatkan 3 unit rumah mengalami kerusakan, akibat runtuhnya tanah, di TKP tersebut. Runtuhnya tanah di daerah tersebut, diduga akibat abrasi.

Kepada Personel Sat Lantas yang ada di TKP, Kapolres memberikan petunjuk, agar mengatur lalu lintas dengan baik, mengingat TKP tanah longsor itu, terletak di jalan nasional yang ramai dan menjadi satu - satunya sarana transportasi darat, penghubung dari Kota Tembilahan, ke Rengat ataupun ke Pekanbaru.(R04)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index