Suhartono-Syahrul di Pinang Sebatang Barat

Syamsuar-Alfedri Mencoblos di TPS 1 Kampung Rempak

Syamsuar-Alfedri Mencoblos di TPS 1 Kampung Rempak
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Hari ini, Rabu (9/12/2015) Pilkada serentak di Kabupaten Siak. Tak berbeda dengan masyarakat Siak yang antusias guna mengikuti gelaran pesta demokrasi memilih calon bupati dan wakil bupatinya, kedua pasangan calon pun juga tak kalah bersemangatnya.
 
Bila pasangan Drs H Syamsuar - Alfedri yang memegang nomor urut 1 melakukan pencoblosan tidak jauh dari tempat tinggal mereka di Siak Sri Indrapura, tepatnya di TPS I Kampung Rempak, Pasangan  Suhartono-Syahrul mencoblos di TPS 7, Desa kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang. 
 
Baik Syamsuar dan Alfedri tampak sumringah saat menggunakan hak pilihnya, sembari juga tetap mengimbau masyarakat Siak di seluruh daerah tetap menggunakan hak pilihnya. ''Ayo, bersama kita gunakan hak pilih untuk Siak ke depan,'' ungkap Syamsuar yang datang bersama sang Istri, Hj Misnarni.
 
Di Siak, pelaksanaan Pilkada pagi hari ini berlangsung lancar. belum ada laporan tentang keluhan semenjak pagi tadi termasuk perihal pelanggaran pelaksanaan Pilkada yang masuk ke Panwaslu maupun Sentra Gakkumdu.(R09) 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index