KEJAM...Dibacok di Depan Anak Istri, Warga Siak Ini Luka Parah, Ini Penampakannya

KEJAM...Dibacok di Depan Anak Istri, Warga Siak Ini Luka Parah, Ini Penampakannya
Korban dalam perawatan pihak medis. Foto: RiauBertuah.co

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sungguh malang nasib yang menimpa M.Syaifudin 53 tahun (korban) Warga Sungai Niur, kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

Pulang dari kebunnya di dusun Sungai Niur bersama anak istri mampir di kebun durian warga untuk membeli durian.

Sesampainya di kebun, M Syaifudin didatangi seorang pria inisial Ry (pelaku) Warga Sungai Niur, Sekira jam 17.20 Wib. Tanpa tegur sapa, tiba-tiba saja pelaku menendang bagian muka Syaifudin dan mengenai anaknya yang dibonceng.

Tak cukup sampai disana, pelaku juga  membacok tangan sebelah kiri korban hingga berdarah. Tanpa rasa bersalah pelaku lantas pulang ke rumah dan membiarkan korban tersungkur bersimbah darah.

Menurut penuturan Wasis Istri Korban, suaminya tidak ada masalah dengan pelaku. ''Saya terkejut seketika suami saya  mendapat perlakuan yang begitu sadis,'' ungkap dia sebagaimana dilaporkan riaubertuah.

Pasca  kejadian itu, Wasis bersama Warga melarikan suaminya ke RSUD Tengku Rafian Siak, dan melaporkan tindak penganiayaan yang dialami oleh suaminya, Syaifudin  ke Mapolsek Siak Senin ( 9/7/2018 ).

Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman, Saat di hubungi melalui telepon Selularnya membenarkan kasus tersebut dan dia juga mengaku sudah mengamankan seorang warga Sungai Niur. Saat ini pelaku masih dalam tahap pengembangan pihak kepolisian. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index