Kenal di Medsos, Pacaran, Pelaku Minta Harta, Tri Murtini Tewas Setengah Telanjang di Pinggir Sungai...

Kenal di Medsos, Pacaran, Pelaku Minta Harta, Tri Murtini Tewas Setengah Telanjang di Pinggir Sungai...
Proses penemuan mayat korban oleh warga dan aparat kepolisian.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kasus pembunuhan sadis terhadap Tri Murtini (24), wanita muda yang ditemukan tewas tanpa celana di aliran Sungai Umban, Sri Meranti, kecamatan Rumbai akhirnya terungkap.

Pelakunya bernama Andre Saputra alias Andre (27) pekerja sebuah bengkel elektronik di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru yang baru dikenalnya beberapa waktu terakhir di sebuah media sosial.

Motif pembunuhan yang dilakukan Andre pun akhirnya terungkap. Dalam olah tempat kejadian perkara yang dilakukan aparat kepolisian pelaku mengaku melakukan perbuatan keji dan sadis yang merenggut nyawa kekasihnya karena ingin mendapatkan harta benda korban.

Tersangka pelaku berencana mengambil harta benda milik korban. Namun, dikarenakan korban menolak dan melakukan perlawanan, pelaku memukul dan menghantam kepala korban dengan kayu bloti yang akhirnya merenggut nyawa Tri Murtini. 

Jasadnya ditemukan warga pada Kamis (21/6/2018) siang sekitar pukul 13.30 WIB dengan kondisi sudah mulai membusuk tersangkut pada sebuah batang kayu.

Kepada petugas, Andre mengaku sebelumnya mengajak korban jalan-jalan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah Nopol BA 2332 HY tanpa surat dan selanjutnya mengajak korban ke Jalan Sungai Umban, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru untuk berhubungan badan. 

Puas berduaan,  Andre tiba-tiba emosi saat korban enggan menyerahkan perhiasan emasnya. 

Listrik Indonesia

#Tri Murtini Tewas Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index