SUBHANALLAH... Begini Suasana Tabligh Akbar Warga Bengkalis Bersama Ustad Abdul Somad Malam Tadi...

SUBHANALLAH... Begini Suasana Tabligh Akbar Warga Bengkalis Bersama Ustad Abdul Somad Malam Tadi...
Suasana tabligh Akbar warga Bengkalis bersama Ustad Abdul Somad.

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Lapangan Tugu Bengkalis penuh sesak. Ribuan warga tampak memenuhi tempat tersebut guna mendengarkan tausyiah ustad jutaan umat, Abdul Somad bersempena Hari Jadi Bengkalis ke-506.

Antusiasme warga guna menghadiri gelaran pembuka perayaan ulang tahun tersebut sudah terlihat semenjak maghrib. Bahkan, sebelum acara dimulai, kepadatan arus lalu lintas sangat padat di kawasan yang terletak di jantung kota Bengkalis ini. 

Sebelum menuju ke Lapangan Tugu, Ustadz Abdul Somad melaksanakan shalat Fardhu Maghrib dan Isya’ berjamaah serta jamuan makan malam di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Banyak masyarakat yang tidak sabar untuk mendengarkan santapan rohani dari dosen UIN Suska Pekanbaru tersebut. Bahkan, sekira pukul 16.00 WIB telah ada masyarakat yang rela menunggu kehadiran Ustadz yang biasa disapa UAS.

Sekitar pukul 20.30 WIB, Ustadz Abdul Somad bersama Bupati Bengkalis dan Forkopimda tiba di Lapangan Tugu.

Kondisi Lapangan Tugu saat itu sangat penuh. Puluhan ribu warga tampak memadati perkarangan Lapangan Tugu, mulai dari sisi kiri, kanan, depan hingga belakang, baik dari kalangan anak-anak, remaja, hingga orang tua. Gema takbir pun terus berdengung ketika Ustadz Abdul Somad tiba disana.

“Allahuakbar” seru ribuan umat yang telah berkumpul di Lapangan Tugu Bengkalis.

Santapan rohani yang disampaikan olehnya sekitar 2 jam 30 menit, dengan membawakan tema “membangun negeri baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur,”.

Saat menyampaikan taushiyah, Ustadz Abdul Somad bangga dengan Kabupaten Bengkalis yang telah menyambut dan menjamunya dengan baik.

“Semoga apa yang kalian lakukan mendapat balasan dari Allah SWT,” ujar Ustadz Abdul Somad yang langsung disambut tepuk tangan gemuruh dari ribuan masyarakat Bengkalis.(R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index