Diduga Stres, Warga Dumai Selatan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diduga Stres, Warga Dumai Selatan Ditemukan Tewas Gantung Diri

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Diduga Stres Suyono (47) warga Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan ditemukan tewas tergantung dibelakang rumahnya, Jumat (20/07/2018) sekira pukul 06.00 WIB.

Kejadian bermula saat salah seorang saksi melihat istri dan anak korban menangis dan meminta tolong, setelah melihat korban yang tergantung di tiang penyangga belakang rumah kemudian saksi meminta bantuan kepada dua orang saksi lainnya untuk menurunkan jasad korban yang terikat tali dilehernya.

Usai diturunkan korban didapati sudah meninggal dunia, jasad kemudian dibawa keluarga kedalam rumah. Usai mendapati laporan adanya kejadian itu pihak Kepolisian Sektor Dumai Barat langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan informasi yang didapat, sebelumnya korban telah mengalami sakit yang tak kunjung sembuh selama 3 bulan terakhir. Hal itu diduga menjadi penyebab korban depresi hingga nekad bunuh diri dengan cara menggantung dirinya di tiang penyagga atap belakang rumah.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamaludin membenarkan adanya korban meninggal dunia akibat bunuh diri tersebut.

"Personil yang mendapati laporan itu, langsung terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi atas kejadian tersebut," ujar singkat Jamal seperti dilansir xnewss.com. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index