Diduga Stres, Warga Dumai Selatan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sabtu,21 Juli 2018 | 10:05:06 WIB
Diduga Stres, Warga Dumai Selatan Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ket Foto :

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Diduga Stres Suyono (47) warga Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan ditemukan tewas tergantung dibelakang rumahnya, Jumat (20/07/2018) sekira pukul 06.00 WIB.

Kejadian bermula saat salah seorang saksi melihat istri dan anak korban menangis dan meminta tolong, setelah melihat korban yang tergantung di tiang penyangga belakang rumah kemudian saksi meminta bantuan kepada dua orang saksi lainnya untuk menurunkan jasad korban yang terikat tali dilehernya.

Usai diturunkan korban didapati sudah meninggal dunia, jasad kemudian dibawa keluarga kedalam rumah. Usai mendapati laporan adanya kejadian itu pihak Kepolisian Sektor Dumai Barat langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan informasi yang didapat, sebelumnya korban telah mengalami sakit yang tak kunjung sembuh selama 3 bulan terakhir. Hal itu diduga menjadi penyebab korban depresi hingga nekad bunuh diri dengan cara menggantung dirinya di tiang penyagga atap belakang rumah.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamaludin membenarkan adanya korban meninggal dunia akibat bunuh diri tersebut.

"Personil yang mendapati laporan itu, langsung terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi atas kejadian tersebut," ujar singkat Jamal seperti dilansir xnewss.com. (R13)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS