Gubri Pimpin Apel Pagi Bersama Usai libur Panjang Lebaran

Gubri Pimpin Apel Pagi Bersama Usai libur Panjang Lebaran

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pimpin apel pagi bersama usai libur lebaran  di Halaman Kantor Gubenur Riau, Senin (9/7/2018).

Dalam amanatnya Gubenur Riau mengatakan bahwa bahwa kita telah menyelesaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan wakil Gubernur Riau serta buapati dan wakil Bupati Indragiri Hilir.

"Atas nama gubernur dan wakil Gubernur Riau serta pemerintah provinsi Riau mengucapkan selamat kepada pak Syamsuar dan pak Edy Natar Nasution yang telah memperoleh suara terbanyak  hasil rapat pleno rekapitulasi perhitungan suarat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau," ungkapnya.

"Saya bangga kepada kita semuanya yakni ASN Pemerintah provinsi Riau yang telah ikut menjaga kondusifitas Pilkada, karena kita harus memperlihatkan bagaimana menjalankan demokrasi ini dengan baik," terangnya.

Dan juga  kepada masyarakat, kami atas nama pemerintah provinsi Riau mengucapkan terima kasih telah menggunakan hak pilihnya sehingga Pilkada di Provinsi Riau berjalan dengan aman dan lancar.

Kemudian Gubernur Riau juga menjelaskan terkait tugas dan fungsi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau agar tetap menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing masing.

"Kita tetap melanjutkan tugas kita, dengan tupoksinya yang ada, Kita tetap melanjutkan pembangungan melalui apa yang telah kita terima tugas dan disepakati dengan DPRD kita kerjakan dengan baik sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku," tterangnya.

Kita juga telah menerapkan sistem online baik dari perencanaan, penganggaran sampai evaluasi sehingga semua proses dapat tersusun dan terpantau oleh masyarakat dan ini juga perlu kita jaga dan tingkatkan menuju pemerintahan yang  lebih baik.

Hadir dalam apel pagi tersebut Wkil Gubernur Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan seluruh ASN di lingkungan Pemprov Riau. (R07/Advertorial)

Listrik Indonesia

#Advertorial Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index