Gubri Lepas CPNS Lulusan IPDN Angkatan XXIV Asal Riau

Gubri Lepas CPNS Lulusan IPDN Angkatan  XXIV Asal Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau melepas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan XXIV asal pendaftaran Provinsi Riau untuk melaksanakan tugas di seluruh Indonesia bertempat di Balai pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, Jumat (13/7).

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan bahwa, pelepasan alumni IPDN ini  merupakan bagaian dari  Nawa Cita dari presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang nantinya akan ditempatkan disemua Provinsi, Kabupaten ataupun kementrian lembaga yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Gubri berharap Kepada alumni IPDN nantinya jika ditugaskan di tempat yang baru hendaknya  mempelajari lingkungan secara pelan pelan dan bisa menyesuaikan diri, supaya kita bisa berkomunikasi dengan baik di tempat yang baru.

"Atas nama pemerintah provinsi Riau kami ucapkan selamat untuk dilepas dalam  melaksnakan tugas pengabdian ke seluruh Indonesia, mudah mudahan bisa sukses tidak ada halangan apapun dan harus siap ditempatkan dimana saja," tutup Gubri.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian daerah Provinsi Riau Ikhwan Ridwan menjelaskan  bahwa, CPNS angkatan XXIV asal pendaftaran Provinsi Riau ini telah melaksnakan orientasi magang di lingkungan pemprov Riau dari bulan Oktober 2017 hingga saat ini yang ditempatkan di 22 OPD di lingkungan Pemprov Riau.

"CPNS angkatan XXIV ini berjumlah 96 orang dengan asal pendaftaran yakni, Bengkalis 4 orang, Inhil 3 orang, Inhu 5 orang, Kampar 5 orang, Kuansing 4 orang , Pelalawan 5 orang, Rohil 13 orang, Rohul 8 orang, Siak 5 orang Meranti 2 orang, Kota Dumai 5 orang serta kota Pekanbaru 48 orang," Terangnya.

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa, alumni IPDN ini akan melaksanakan tugas pengabdian di seluruh Indonesia dengan rincian alokasi, Pemerintah pusat sebanyak 15 %, Daerah Perbatasan 35 %, serta Provinsi, kabuapten/kota  50%. (R07/Advertorial)

Listrik Indonesia

#Advertorial RAPP

Index

Berita Lainnya

Index