KURANG AJAR...Remas Payudara Bini Orang, Pemuda di Perawang-Siak Ini Diciduk Polisi

KURANG AJAR...Remas Payudara Bini Orang, Pemuda di Perawang-Siak Ini Diciduk Polisi
Ilustrasi

PERAWANG  (RIAUSKY.COM) – Pelecehan seksual kembali terjadi di Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau. 

Sebut saja namanya Mawar, perempuan berusia 18 tahun warga Kampung Pinang Sebatang Timur itu menjadi korban tindakan asusila oleh pelaku berinisial YW (22).

Pelaku yang nekat melakukan perbuatan tindakan tidak sepantasnya kepada Mawar yang berstatus istri orang akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Setelah dilaporkan keluarga korban, Kamis (19/7/2018). Polsek Tualang langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku menjebloskannya ke dalam jeruji besi.

Pelaku nekat memegang payudara korban dan mengajak melakukan hubungan suami istri. 

‘’Korban tidak terima perbuatan pelaku dan melaporkan ke Polsek Tualang,” ujar Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea melalui Panit 1 Reskrim Polsek Tualang Iptu Ronny R Sihombing seperti dilansir Infosiak.com.

Panit menjelaskan, kejadian berawal ketika pelaku mengunjungi rumah Mawar di Bunut, di mana sebelumnya korban dan pelaku sudah saling mengenal. 

Saat itu di dalam rumah hanya ada korban dan dua orang adik iparnya, kemudian pelaku memberikan uang dan menyuruhnya untuk beli jajan.

‘’Suasana rumah yang sepi dimanfaatkan pelaku dengan memegang buah dada korban dan merayu melakukan hubungan badan,”  jelas Panit Ronny.

Tidak terima atas perbuatan pelaku, korban menceritakan kepada keluarganya, dan kemudian melaporkan ke Polsek Tualang.

Mendapatkan laporan tersebut, anggota Reskrim Polsek Tualang langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index