Siap Bertarung untuk Kursi DPRD Pekanbaru, Denny Mirza: Insyaallah Tunggu DCT

Siap Bertarung untuk Kursi DPRD Pekanbaru, Denny Mirza: Insyaallah Tunggu DCT
Denny Mirza Syahputra

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Helat pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 untuk DPR, DPD dan DPRD bakal diramaikan oleh sejumlah politisi muda, salah satunya Denny Mirza Syahputra.

Politisi Partai Perindo ini pun optimis maju di Pileg 2019 untuk bersaing memperebutkan salah satu kursi di DPRD Pekanbaru dengan daerah pemilihan 4 meliputi Kecamatan Bukitraya dan Kecamatan Marpoyan Damai.

Optimisme itu muncul dengan melihat hasil survei di salah satu media sosial, dimana nama Denny Mirza Syahputra menjadi salah satu calon potensial yang bakal dilirik pemilih di Kota Pekanbaru.

"Insyaallah, tapi saya juga masih menunggu ditetapkan sebagai daftar calon tetap (DCT)," ujar pria kelahiran 24 November 1993 ini kepada Riausky.com, Rabu (25/7/2018).

Lulusan Universitas Trisakti Jakarta yang kini menjabat sebagai Wasekjend DPP Grind Perindo ini juga mengatakan bahwa hanya dirinya yang maju di Provinsi Riau sebagai perwakilan Garda Rajawali Perindo (Grind) yang merupakan sayap Partai Perindo.

Namun demikian, Denny mengigatkan agar bacaleg mematuhi peraturan KPU bahwa aktivitas kampanye baru dapat di lakukan pada tanggal 23 September 2018 mendatang.

"Karena aktivitas kampanye di luar jadwal merupakan pidana pemilu. Aktivitas yang dimaksud ialah sosialiasi program parpol serta visi & misi caleg dengan bermacam-macam metode," jelasnya.

Ia berharap, Pileg 2019 bisa menjadi ajang untuk memilih wakil-wakil rakyat terbaik untuk nantinya bisa mewakili aspirasi masyarakat khususnya di Kota Pekanbaru. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index