ASTAGA...'Pasangan Haram' di Pelalawan Tertangkap Basah Habis Aborsi, Janinnya Disimpan dalam Jok Motor

ASTAGA...'Pasangan Haram' di Pelalawan Tertangkap Basah Habis Aborsi, Janinnya Disimpan dalam Jok Motor
Pasangan sejoli yang diamankan Polres Pelalawan. Foto: Tribun Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Kasus aborsi satu ini bikin geleng-geleng kepala, pelaku tega menggugurkan kandungannya karena takut ketahuan keluarga dan parahnya lagi menyimpan janinnya di jok motor.

Kasus ini berhasil diungkap oleh Polres Pelalawan dan mengamankan pasangan tanpa ikatan pernikahan di Pangkalan Kerinci pada Selasa (24/7/2018) malam.

Selama kedua pelaku, polisi mengamankan janin bayi berusia empat bulan dari hasil aborsi.

Aksi mengugurkan kandungan ini dilakukan oleh IS (27) tercatat sebagai warga Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti. Pria ini telah diamankan di Mapolres Pelalawan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Sedangkan pacarnya yang hamil dan menjadi korban aborsi yakni ND (28) yang tinggal di Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan.

"Yang perempuan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit Efarina karena mengalami pendarahan," tutur Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, seperti dikutip dari tribunpelalawan.com, Rabu (25/7/2018).

Praktik aborsi yang dilakukan pasangan yang resmi itu ketahuan berawal dari razia yang digelar Tim UKL Polres Pelalawan pada Selasa (24/7/2018) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) menyasar hotel dan penginapan yang ada di seputaran Pangkalan Kerinci yang sering dijadikan tempat mesum.

Tim gabungan Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Ipda Irwanto menyambangi Wisma Sarinah yang terletak di Jalan Koridor PT RAPP Kilometer 2.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index