Habis Bergitar di Kedai, Remaja Garuda Sakti Tersungkur Dihunjam 12 Liang

Habis Bergitar di Kedai, Remaja Garuda Sakti  Tersungkur  Dihunjam 12 Liang
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Jolehan (14) terpaksa dilarikan ke rumah sakit. 12 liang bekas tusukan pisau menghunjam tubuhnya, Kamis (2/8/2018) malam lalu.

Belum diketahui apa motif dari pelaku menikam korban yang masih remaja itu. Hanya saja, sejumlah saksi mata mengungkapkan kalau sebelum kejadian, korban bersama seorang rekannya, Anda (15) sempat menghabiskan malam dengan bermain gitar di sebuah kedai harian di Jalan Garuda Sakti Km 3, Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Tampan.

''Sebelum peristiwa korban bersama rekannya Anda (15) sempat bergitar. Sekitar pukul 23.00 korban pergi ke parkiran SMA Azzura, Garuda Sakti guna mengambil sepeda motor. Tiba-tiba pelaku mengikuti korban dan dalam jarak dekat langsung menghunjamkan senjata tajam ke tubuh korban,'' ungkap Kapolsek Tampan, Kompol Kari Amsah Ritonga, Jumat (3/8/2018) memaparkan keterangan saksi. 

Dari keterangan korban, diketahui, pelaku sempat mendengarkan mereka bergitar saat di kedai. Saat itu, pelaku sempat membeli rokok dan sempat duduk bersama. 

Pasca situasi yang membuat panik warga yang menyaksikan peristiwa itu, pelaku langsung melarikan diri dan menghilang. 

Sementara korban, oleh beberapa warga dan saksi yang menlihat kejadian dilarikan ke Klinik Sakinah di Jalan Uka, Kecamatan Tampan selanjutnya karena luka yang dialami cukup parah  kemudian  bersama dengan orang tuanya,  korban dilarikan ke Rumah Sakit Prima.

Aparat kepolisian sendiri masih mencari tahu penyebab perbuatan sadis yang dilakukan pelaku.''Sedang kita selidiki dan petugas sudah melakukan pengejaran,'' ungkap Kari Amsah Ritonga.

"Kita sudah kumpulkan alat bukti berupa surat hasil visum dan juga  baju korban dengan bercak darah. Korban mengalami luka tusukan sebanyak 12 liang pada bagian punggung dan bahu," ungkap Kapolsek.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index