Bupati Rokan Hilir Lantik Camat Pekaitan

Bupati Rokan Hilir Lantik Camat Pekaitan
Suasana pelantikan Camat Pekaitan, Taryono SE.

PEKAITAN (RIAUSKY.COM)-Bupati Rokan Hilir H. Suyatno,  resmi melantik Taryono SE, sebagai Camat Pekaitan mengantikan Syafrudin,Jum'at (03/8/2018), di lapangan bola Suak Temenggung.

Usai pelantikan, Bupati Rohil H.Suyatno berpesan, kepada camat yang baru dilantik, hendaknya dapat menjaga amanah yang diberikan, dan dapat menjalankan roda pemerintahan di kecamatan pekaitan dengan sebaik-baiknya.

"Amanah ini agar betul-betul dilaksanakan, sehingga akan membawa perubahan di Kecamatan Pekaitan menjadi lebih baik kedepan, meskipun beliau ini sebelumnya sudah pernah menduduki sebagai Camat Pekaitan," kata Bupati Suyatno.


Lanjutnya,Taryono merupakan putra asli Pekaitan. Namun demikian, koordinasi kepada penghulu dan aparat desa serta masyarakat, agar terus dijalankan. Apapun dengan kekurangan, pasti yang terbaik untuk daerah sendiri", tegas Suyatno.

Atas nama pemkab rohil Bupati Suyatno mengucapkan terima kasih kepada Camat pekaitan yang lama, yang telah mengabdikan diri selama ini, tentunya selama 4 tahun sebagai Camat bukan waktu yang singkat semoga beliau sehat selalu,"pungkasnya.(CR5/nto)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index