SUBUH TADI, Pelaku Jambret Terkapar Dihajar Warga di Depan Pasar Pagi Arengka

SUBUH TADI, Pelaku Jambret Terkapar Dihajar Warga di Depan Pasar Pagi Arengka
Pelaku jambret diamankan warga bersama personel kepolisian dan TNI.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Meski masih subuh buta, bukan berarti warga Pekanbaru bebas dari tindak kriminal. 

Paristiwa penjambretan terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, tidak jauh dari lokasi pembangunan flyover Pasar Pagi Arengka. Korbannya,  seorang wanita muda.

Syukurnya, banyak warga yang menyaksikan peristiwa tarik menarik tas tersebut, sehingga dua pelaku penjambretan pun harus bersusah payah melepaskan diri dari kepungan warga.

Seorang pelaku (identitas belum diketahui,red) berhasil dibekuk setelah berhasil ditangkap warga. Dia menjadi bulan-bulanan puluhan warga yang melihat korban yang saat itu berboncengan bersama suaminya meronta dan melakukan perlawanan.

Pelaku yang menjadi joki kendaraan terjatuh saat tarik menarik dan menjadi sasaran kemarahan warga. Dia nyaris mati menjadi bulan-bulanan warga yang marah, sejurus kemudian sejumlah personel TNI dari Baterai P datang dan mengamankan pelaku yang sudah tidak sadarkan diri.

Pada bagian kepala dan mulutnya tampak mengeluarkan darah. Begitupun pada kaki dan tangan.

Sedangkan seorang rekan pelaku yang berperan sebagai eksekutor berhasil melepaskan diri dengan berlari di tengah kerumunan warga yang sibuk berbelanja di pasar rakyat tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku penjambretan yang berhasil ditangkap belum diketahui identitasnya karena masih belum sadarkan diri. 

Pelaku bersama barang bukti, sebuah sepeda motor Suzuki FU berwarna biru tanpa nomor polisi diamankan oleh jajaran Kepolisian Sektor Tampan.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index