Diajak Mutar-mutar, Pria Pengangguran di Dumai Perkosa Saudara Sepupu Sendiri

Diajak Mutar-mutar, Pria Pengangguran di Dumai Perkosa Saudara Sepupu Sendiri
Ilustrasi korbankekerasan seksual.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Gunakan modus mengantarkan ke Bagan Besar, AR (19) memperkosa saudari sepupunya SD (18).

Gadis remaja yang sedang mekar itu diperkosa pelaku di semak-semak masih di atas motor yang mereka gunakan di Blok A Kelurahan Basilam Baru, Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai.

SD sendiri tidak menduga sama sekali kalau dia akan menjadi korban perbuatan bejat saudaranya sendiri. Karena awalnya mereka masih berboncengan dan tidak ada firasat pelaku akan melakukan perbuatan biadab kepadanya.

Jumat (3/8/2018) sore itu, sekira pukul 16.00 WIB, korban memang meminta tolong kepada pelaku untuk mengantarkan dirinya ke tempat ibunya di daerah Bagan Besar.

Dengan berboncengan mereka pergi menggunakan sepeda motor pelaku. 

Setiba di Jalan Nelayan, ia singgah di sebuah bengkel untuk memperbaiki sepeda motor tersebut. Pelaku lalu mengurungkan niatnya untuk mengantar korban dengan mengatakan di daerah itu banyak musuhnya dan mereka kembali. Setibanya di daerah Purnama, pelaku kembali singgah dirumah saudaranya dikarenakan ada keperluan.

Sekira pukul 18.30 WIB mereka pulang. Namun, setibanya di sebuah warung milik A (saksi,red), pelaku meminta korban untuk menemaninya ke rumah pacarnya dan mereka kembali berboncengan. 

Pelaku sempat berhenti di Simpang Pulai untuk membeli martabak dan melanjutkan perjalanan.

Dalam perjalanan, pelaku sempat membawa korban berputar-putar keluar masuk gang hingga sampai disebuah lokasi yang sunyi di Blok A Kelurahan Basilam Baru, Kecamatan Sungai Sembilan, pelaku menghentikan sepeda motornya dan langsung merampas handphone korban kemudian menonaktifkannya.

RD yang mulai mengerayangi korban sempat mendapat penolakan. Dengan mengancam korban akan dibunuh, dirinya memaksa gadis 18 tahun itu untuk melakukan hubungan layaknya suami istri diatas motor tersebut.

Usai melakukan aksi bejatnya tersebut, pelaku mengantarkan korban plang. Korban yang trauma kemudian menceritakan kejadian memilukan yang dialaminya kepada saksi dan kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamaludin saat dikomfirmasi membenarkan adanya kejadian pemerkosaan tersebut.

"Benar, kemarin (sabtu,red) di Polsek Sungai Sembilan, ada menerima laporan Korban pemerkosaan. Saat ini pelaku bersama sejumlah barang bukti sudah kita amankan guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Jamaludin, Ahad (5/8/2018).(R04)


Sumber Berita: xnewss.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index