Dijambret Saat Berkendara, Dua Kakak Adik Jatuh Terjerembab dari Motor di Duri, Kalung 10 Gram Lesap

Dijambret Saat Berkendara, Dua Kakak Adik Jatuh Terjerembab dari Motor di Duri, Kalung 10 Gram Lesap

DURI (RIAUSKY.COM) - Kasus penyambretan kembali terjadi di wilayah Kecamatan Mandau. Kali ini menimpa dua kakak adik, Mila (17) dan Maysaroh (15) warga Rangau yang tinggal di Jalan Sutan Syarif Qasim Duri. 

Keduanya dijambret saat berkendara di Jalan Hang Tuah Duri tepatnya depan galon SPBU Hang Tuah, Minggu pagi (05/08/18) sekira pukul 10.30 WIB.

Maysaroh yang masih shock karena kasus penyambretan itu sempat pingsan beberapa saat. Dia tak menduga bakal menjadi korban penjambretan usai dijemput kakaknya pulang sekolah di SMAN 3 Mandau.

“Kami dipepet dari kanan. Kalung saya di tarik,” ujar Maysaroh yang ditenangkan warga di Pinggir jalan seperti dilansir Riaulantang.com.

Dijelaskannya, pagi itu usai pulang sekolah dia dijemput kakaknya Mila. Rencananya mereka hendak servis sepeda motor jenis Honda beat yang digunakan di salah satu bengkel di jalan Hang. Tapi naas mereka si pepet dua pengendara yang tak di kenal dan menjadi korban penjambretan.

“Baju saya sempat di tarik juga. Setelah itu baru kalung di tariknya,” ujar Maysaroh yang kehilangan kalung seberat 10 gram itu.

Dikatakan Maysaroh dia masih ingat pelaku penjambretan itu. Keduanya mengunakan sepeda motor jenis supra X warna hitam dan salah seorang pelaku bertubuh gemuk dan menutupi wajah dengan helm.

“Adik saya masih trauma. Bagusnya kami langsung pulang,” tambah Mila. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index