KABAR BAIK...Ada Lowongan Kerja Terbaru di Bank Permata, Ini Persyaratannya

KABAR BAIK...Ada Lowongan Kerja Terbaru di Bank Permata, Ini Persyaratannya

RIAUSKY.COM - Buat Anda yang tertarik berkarier di bidang perbankan, Anda dapat coba melamar kerja di PT Bank Permata Tbk (PermataBank). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 27 Agustus 2018.

Bank Permata merupakan hasil merger 5 Bank, yaitu PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Artamedia, PT Bank Patriot, dan PT Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama di sisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking.

Bank Permata memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.

Bank Permata melayani lebih dari 2 juta nasabah di 62 kota di Indonesia, per Desember 2016. Bank Permata memiliki 331 cabang (termasuk cabang Syariah), 22 Cabang Bergerak (Mobile Branch), enam Payment Point, 1.008 ATM dengan akses di lebih dari 100 ribu ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama, dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.

PT Bank Permata Tbk memperoleh izin sebagai bank umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan No. 1937/U.M.II tanggal 19 Februari 1957.

Mengutip laman resmi Bank Permata, berikut posisi yang dibutuhkan, lingkup pekerjaan, persyaratan bagi para pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Relationship Management

Bidang Kerja: Relationship Manager
Lokasi: Mojokerto
Tutup Pendaftaran: 27 Agustus 2018

Lingkup Pekerjaan:
Melayani nasabah dan calon nasabah akan informasi tentang produk dan layanan yang ditawarkan oleh PermataBank Syariah, melakukan cross sell produk PermataBank Syariah, mencari nasabah potensial dengan strategi yang telah ditentukan sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan, serta membantu nasabah dalam urusan administrative, menangani keluhan nasabah sesuai sistem dan prosedur yang berlaku.

Persyaratan

1. Gelar pendidikan lulusan Sarjana (S1);
2. Memiliki pengalaman kerja bertahun-tahun, 1-3 tahun;
3. Menguasai komputer (MS. Office), memiliki komunikasi yang baik, memiliki hubungan baik dan kemampuan penjualan;
4. Berpengalaman sebagai sales minimal 1 tahun.

Tata Cara Pendaftaran:
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di https://www.permatabank.com/Career/Karir/JobOpportunities/Job-Details-Experienced.aspx?publishID=7CGMM10U%2beyEBWtCfv%2boTzl3SOPeqrESBIhp27840Cw%3d.

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 27 Agustus 2018. (*)

Sumber: Liputan6.com

Listrik Indonesia

#CPNS # lowongan kerja

Index

Berita Lainnya

Index