INNALILLAHI...Wahyu Ihdia, Guru Indonesian Creative School Ditemukan Tewas di Mess, Diduga...

INNALILLAHI...Wahyu Ihdia, Guru Indonesian Creative School Ditemukan Tewas di Mess, Diduga...
Mayat laki-laki yang diketahui bernama Wahyu Ihdia (36) tergelatak di depan pintu kamar mandi di Mess guru Indonesian Creative School (ICS), Jalan Melati, Sidomulyo Timur, Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang pria yang kemudian diketahui bernama Wahyu Ihdia (36) ditemukan tak bernyawa di Mess guru Indonesian Creative School (ICS), Jalan Melati, Sidomulyo Timur, Pekanbaru, sekitar pukul 09.45 WIB.

Menurut Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi, menjelaskan bahwa penemuan mayat ini berawal saat Kepala Sekolah ICS, Yenti Widiastuti (37) menanyakan keberadaan Wahyu yang sejak apel pagi tidak terlihat.

Ia menanyakan ke guru-guru keberadaan korban tersebut namun tidak ada satu pun yang mengetahui. “Handphone-nya juga disebutkan tidak dalam keadaan aktif,” katanya, Senin (13/8/2018).

Akhirnya Kepala Sekolah bersama beberapa orang guru pun berinisiatif memeriksa kamar messnya. Saat berada di TKP, kamar korban terkunci dari dalam. 

Namun saat dilihat dari jendela, tampak korban dalam posisi telungkup di depan pintu kamar mandi. Atas penemuan ini, pihak sekolah pun melapor ke polisi.

“Korban Kamis kemarin masih berinteraksi dengan para guru dan menyebutkan dirinya tengah dalam keadaan sakit. Selain itu korban juga meminta izin pada hari Jumat untuk mengurus administrasi di kantor BPJS Kesehatan,” terang Pribadi.

Pribadi juga mengatakan bahwa saat dilakukan pemeriksaan, di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Langkah selanjutnya polisi membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Kita juga mencatat keterangan saksi-saksi dan mencoba mencari keluarga korban. Karena saat ini belum ada keluarga yang bisa dihubungi. Korban sendiri masih ber-KTP Jakarta dan baru enam bulan bekerja di sekolah tersebut,” pungkasnya. (R05/Clc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index