BEJAT....Diajak Jumpa Lalu Diperkosa, Dividiokan, Diancam Lantas Diperkosa Lagi, Gadis Ini Jadi Budak Birahi Pacar dan 11 Temannya..

BEJAT....Diajak Jumpa Lalu Diperkosa, Dividiokan, Diancam Lantas Diperkosa Lagi, Gadis Ini Jadi Budak Birahi Pacar dan 11 Temannya..
Sembilan orang pelaku yang berhasil diamankan aparat kepolisian terkait perkosaan sadis yang dialami Bunga (15).

RIAUSKY.COM- Cinta harusnya saling mengasihi, namun tidak dengan HRG (15), dia menjadikan sang kekasih sebagai objek pelampiasan nafsu bejat 11 orang teman-temannya yang masih pemuda nanggung.

Tak hanya sekali, perbuatan tersebut dilakukan beberapa kali dan direkam menjadi vidio kekerasan seksual. 

Di bawah ancaman video yang akan disebarkan itu, korban kemudian dijadikan sebagai pelampiasan syahwat para pelaku, hingga kemudian, korban merasa tak kuat dan melaporkan perbuatan bejat 12 pria termasuk kekasihnya kepada aparat kepolisian.

Kejadian tersebut terungkap saat korban, Bunga (15) melaporkan pristiwa biadab yang dialaminya ke Mapolresta Jambi.

Aparat kepolisian pun langsung bergerak meringkus para pemuda biadab tersebut. Sembilan diantaranya berhasil ditangkap di beberapa lokasi berbeda. Sementara tiga orang lainnya masih dalam pengejaran aparat.

Yang membuat pihak kepolisian tidak habis pikir, ternayata 7 orang dari 12 pelaku ternyata masih anak di bawah umur. 

Peristiwa perkosaan terhadap korban sendiri, sebagaimana dilaporkan terjadi pada kisaran Mei 2018 yang lalu. 

Awalnya, Bunga hanya diajak oleh mantan pacarnya, HRG (15) untuk bertemu dengan alasan menuntaskan persoalan hati kedua insan tersebut. 

Bunga diajak bertemu dengan HRG di rumah salah seorang temannya, E di Sungai Sawang. Saat sampai di rumah tersebut, Bunga diajak masuk ke dalam kamar dan dipaksa melakukan hubungan intim layaknya orang dewasa dan disaksikan oleh teman-teman HRG dan direkam dalam bentuk vidio.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index