NGERI...Mobil Datsun Remuk  Hantam Truk Tronton, Penumpangnya Tewas di Tempat, Begini Kondisinya...

Selasa,21 Agustus 2018 | 18:28:29 WIB
NGERI...Mobil Datsun Remuk  Hantam Truk Tronton, Penumpangnya Tewas di Tempat, Begini Kondisinya...
Ket Foto : Mobil Datsun hancur prah sementara penumpangnya masih terlihat terkapar di bangku mobil. Foto: goriau.

MINAS (RIAUSKY.COM)- Diduga karena kurang berhati-hati, mobil Datsun menghantam truk tronton  kilometer 45, Minas Barat, Kabupaten Siak, Ahad (19/8/2018).

Satu orang penumpang mobil Datsun berwarna silver diplaporkan meninggal dunia di tempat pasca kejadian, sementara pengemudinya mengalami luka di bagian dada karena benturan keras mobil bagian depan dengan truk tronton.

Pada saat sampai di TKP dengan kondisi jalan tikungan kekanan dan turunan arah ke Duri roda ban sebelah kiri mobil Datsun BM 1421 SQ turun beram sebelah kiri sehingga banting stir ke kanan dan hilang kendali.

"Dan masuk ke badan jalan sebelah kanan, pada saat bersamaan datang dari arah Duri menuju Pekanbaru mobil truck BK 9988 BO yamg dikemudikan oleh Eri. Karena jarak sudah sangat dekat dan tidak bisa dihindari lagi, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas di badan jalan sebelah kanan arah ke Duri," kata Kapolres Siak dalam keterangannya.

Pengemudi mobil Datsun, Muhammad Hasnan (27) merupakan pekerja mekanik warga Desa Aek Batu, Kabupaten Labuhan, Sumatera Utara.

Sedangkan penumpang mobil Datsun yang meninggal dunia Heriyanto (22) mahasiswa yang merupakan adiknya.

Pengemudi mobil Datsun mengalami luka di bagian dada karena benturan keras mobil bagian depan dengan truk tronton.

Kapolres Siak, AKBP Ahmad David SIK membenarkan adanya kecelakaan tersebut yang bermula saat mobil Datsun BM 1421 SQ yang dikemudikan oleh Muhammad Hasnan datang dari arah Pku menuju kearah Duri dengan kecepatan yang tinggi.

Pada saat sampai di TKP kondisi jalan tikungan dan menurun roda ban sebelah kiri mobil Datsun turun beram sebelah kiri sehingga banting stir ke kanan dan hilang kendali.

Pada saat bersamaan datang dari arah Duri menuju Pekanbaru mobil truck BK 9988 BO dikemudikan oleh Eri. Karena jarak sangat dekat dan tidak bisa dihindari lagi, maka kecelakaan lalulintas di badan jalan sebelah kanan arah ke Duri,”ujar Kapolres.

Faktor penyebab kecelakaan karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil Datsun BM 1421 SQ pada saat kondisi jalan tikungan menurun.(R03)

 

Sumber Berita: goriau


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS