1 September 2018, Sandiaga Uno Dijadwalkan Datang ke Riau

1 September 2018, Sandiaga Uno Dijadwalkan Datang  ke Riau
Sandiaga Uno

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Calon Wakil Presiden (Cawapres)Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno akan datang ke Riau pada 1 September 2018 yang akan datang. 

Pasangan dari Calon Presiden Prabowo Subianto itu dijadwalkan akan menghadiri sejumlah agenda di Riau, salah satunya adalah guna mnghadiri helatan Pacu Jalur di Kuantan Singingi.

Rencana kedatangan Sandi tersebut diungkapkan anggota DPRD Provinsi Riau, yang juga tokoh masyarakat Kuantan Singingi, Marwan Yohanis.

''Masih dimatangkan, tapi jawabannya sudah oke. Waktu saya ke Jakarta bertemu pak Hasim, Insya allah dia juga oke menghadirkan Sandiaga Uno, di Kuansing. Tinggal lagi menyesuaikan jadwalnya, barangkali ada juga jadwal lain yang akan diisi di Riau,'' ujar Marwan Yohanis, membenarkan kepada Riauterkini.com ketika dikonfirmasi via telepon Kamis (23/8/2018) pagi.

Dikatakan Marwan, sebelum ke Kuansing, pada tanggal 31 Agustus 2018 Sandiga Uno, akan mengahadiri acara di Pekanbaru, terlebih dahulu.

Selanjutnya kata Marwan, 1 September 2018 pukul 06.00 WIB Sandiaga Uno, bersama rombongan akan bertolak ke Telukkuantan untuk menghadiri acara disana sekaligus menonton pacu jalur.

"Subuh-subuh nantinya kita sudah bertolak ke Kuansing. Ini saya lagi menyusun round acaranya. Nanti kami mengadakan pertemuan untuk persiapan tersebut," ungkap Marwan.

Sementara Ketua DPC  Partai Gerindra Kuansing, Juprizal, saat dikonfirmasi via telepon, juga membenarkan Sandiaga Uno, akan hadir di Kuansing.

"Kemungkinannya demikian, beliau akan hadir, besok kami akan rapat bersama Pak Marwan dan pihak Provinsi lainnya, untuk membicarakan masalah tersebut," jelas Juprizal.

Kemudian, untuk kehadiran Sandiaga Uno ini, Juprizal, akan membicarakan terlebih dulu dengan Pemkab Kuansing, agar tidak terjadi salah persepsi.

Terkait agenda Sandiaga Uno, hadir ke Kuansing, menurutnya Juprizal, adalah untuk bersilaturahmi dengan kader di Kabupaten Kuantan Singingi, serta untuk memberikan suport pada pacu jalur.(R03/rtc)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index