Diduga Cekcok di Meja Biliar, Marga Laoli Tewas Penuh Luka di Suka Karya Ujung

Diduga Cekcok di Meja Biliar, Marga Laoli  Tewas Penuh Luka di Suka Karya Ujung
Jenazah Marga Laoli saat dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk visum et repertum.

TAMBANG (RIAUSKY.COM)- Marga Laoli (50) warga Desa Kualu,  Kecamatan Tambang ditemukan tewas usai dikeroyok sejumlah pemuda saat main biliar.

Peristiwa berdarah ini terjadi di Dusun V Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Jumat (24/8/2018) sekira pukul 01.30 wib dinihari. 

Korban ditemukan oleh rekannya Agustinus,  Riyus dan Arjun sudah tergetak bersimbah darah.

Menurut Agustinus, sebelumnya korban beserta saksi lainnya Riyus dan Arjun sedang bermain biliar di Desa Kualu Kecamatan Tambang.

Pada saat itu sedang bermain biliar terjadi pertengkaran mulut dengan beberapa orang pemuda yang akhirnya saksi-saksi dan korban melarikan diri karena dikejar oleh beberapa orang pemuda.

Pada saat saksi-saksi melarikan diri, korban terpisah. Tak berpa lama, kemudian saksi pergi mencari korban. Namun, korban ditemukan udah tergeletak di pinggir jalan sekira pukul 01.30 WIB di pinggir jalan tepatnya di jalan Suka Karya Ujung Desa Kualu Kecamatan Tambang.

Dia mengalami luka robek pada bagian kepala, lengan kanan dan betis sebelah kanan.

Kemudian saksi membawa korban ke Klinik Bunda Medika desa Kualu kecamatan Tambang. Namun, kondisinya tak tertolong. Tak lama, korban meninggal dunia di klinik tersebut.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Tambang AKP Handono Sujaryanto SSos membenarkan peristiwa tersebut. 

"Saat ini korban telah dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan visum et repertum," jelasnya.

"Kemungkinan penganiayaan berat yang diduga dilakukan oleh sekelompok pemuda dikarenakan sebelumnya terjadi pertengkaran mulut antara korban dan sekelompok pemuda yang berujung dengan pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,'' ungkap Kapolsek.

"Dilihat dari luka yang dialami korban, kuat dugaan terkena benda tajam dan tumpul yang mengenai korban, sedangkan pelaku masih dalam penyelidikan dan kini dalam pemeriksaan saksi-saksi," tandasnya.(R04)


Sumber Berita: Datariau

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index