Kunjungan ke Riau, Cawapres RI Sandiaga Uno Pengen Nonton Pacu Jalur di Kuansing

Kunjungan ke Riau, Cawapres RI Sandiaga Uno Pengen Nonton Pacu Jalur di Kuansing

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Calon wakil Presiden RI, Sandiaga Uno dikabarkan akan hadiri Puncah Festival Pacu Jalur di Kuansing pekan ini.

Menurut keterangan dari tokoh Kuantan Singingi Marwan Yohanis, dari pernyataan Sandiaga Uno sebelumnya, Ia sangat berkeinginan untuk hadir pada puncak Pacu Jalur di Tapian Narosa Teluk Kuantan tersebut.

"Makanya Pemkab Kuansing dan berbagai elemen masyarakat mempersiapkan kedatangan putra kelahiran Riau itu, "ujar Marwan Yohanis seperti dilansir Tribun Senin (27/8).

Untuk jadwal pastinya sendiri kapan waktu Sandiaga Uno tiba di Kuantan Singingi, Marwan menyebut masih dikomunikasikan dengan jadwal Sandiaga Uno lainnya termasuk jadwalnya yang lain di Riau.

"Untuk jadwal masih kami Komunikasikan dan atur dengan jadwal lainnya," jelas Marwan Yohanis.

Sebagaimana diketahui Pacu Jalur Kuantan Singingi (Kuansing) yang sudah masuk dalam kalender Wisata Nasional akan dihelat pada pekan ini mulai Rabu (29/8) hingga Sabtu (1/9) di Tapian Narosa Teluk Kuantan.

Kegiatan budaya di Rantau Kuantan dengan jumlah penonton yang luar biasa ini menurut informasinya akan dihadiri sejumlah Menteri dari pusat. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index