Sabtu Lusa, Jemaah Haji Tiba di Siak

Sabtu Lusa, Jemaah Haji Tiba di Siak

SIAK (RIAUSKY.COM) - Jamaah haji Kabupaten Siak dijadwalkan akan berangkat dari Madinah menuju embarkasi Batam dan sampai Kota Siak hari Sabtu tanggal 8 September 2019.

Saat ini kondisi jemaah haji Siak berjumlah 221 orang dalam keadaan sehat. Pernyataan ini disampaikan Kepala Kemenag Kabupaten Siak H Muharam terkait rencana kepulangan jemaah haji Siak.

" Informasi dari tim pemadu haji daerah bahwa jemaah haji Siak dalam kondisi sehat.Ada satu jemaah yang sempat sakit  Nasrudin, sempat dirawat dan sudah kembali ke pemondokan bergabung dengan lainnya," jelasnya.

Dia menuturkan selama menjalankan ibadah haji, aktifitas jemaah melakukan umroh sunat, berjamaah di Masjid Haram dan berziarah ketempat suci dan bersejarah, seperti Mesjid Qiblatain, Mesjid Qisos, Jedah sekitarnya, laut merah, mesjid terapung dan lainnya.

Lebih lanjut Muharam menjelaskan jemaah pulang ketanah air pada tanggal 7 September, tiba di Hang Nadim Batam sesuai dengan skedul pukul 22.45 Wib dan tanggal 8 September menuju ke Siak.

" Kita berharap semoga jemaah kloter 10 Bth ini dalam kondisi sehat semuanya sampai ke kampung halamannya," katanya. (R08/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index