Polda dan Forkopimda Silaturahmi Bersama Elemen Masyarakat se-Provinsi Riau

Polda dan Forkopimda Silaturahmi Bersama Elemen Masyarakat se-Provinsi Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kapolda Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Riau menggelar silaturahmi bersama elemen masyarakat se Provinsi Riau di Hotel Premier Pekanbaru, Kamis (6/9).

Kegiatan ini digelar dalam rangka penguatan wawasan kebangsaan guna mewujudkan pesta demokrasi pemilu legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 yang aman damai, sejuk dan kondusif.

Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Wan Tamrin Hasyim dalam sambutannya menyebut jika Riau selama ini dalam kondisi yang aman, nyaman dan tidak terganggu keamanannya.

"Hubungan Forkompimda dengan masyarakat di Riau selama ini cukup baik, kita doakan semoga kedamaian ini tidak cepat berlalu. Riau ini InsyaAllah damai selama-lamanya di riau ini," ungkapnya.

Kemudan, Wagubri meminta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berdoa demi kelancaran dan kedamaian perlaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang.Sementara itu, Kapolda Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo mengatakan bahwa, saat sekarang ini, Dunia maya lebih hebat dari pada dunia nyata. 

"Kita bisa lihat, di dunia maya mampu menjatuhkan seseorang seperti, bullying, Hoax dan ujaran kebencian," ungkapnya.

Kemudian ia menambahkan, pihaknya akan terus bekerja sama dalam menciptakan pengamanan dan kedamaian jelang pemilu Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019.

"Kita jajaran Polda Riau, Danrem 031/Wirabima, Kabinda Riau , Danramil, Babinsa. Siap menjalankan tugas bersama-sama menciptakan Riau aman, damai dan Sejuk Pileg dan Pilpres 2019," tegasnya.

Diakhir acara, dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kordinasi Pasaribu, membacakan deklarasi damai,aman, sejuk Pileg dan Pilpres 2019. Serta di tutup dengan penandatanganan Deklarasi bersama Forkopimda dan elemen masyarakat se-Provinsi Riau. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index