INNALILLAHI...Berniat Ambil Bola, Bocah 10 Tahun Terpeset dan Tewas Tertancam Pagar Besi

INNALILLAHI...Berniat Ambil Bola, Bocah 10 Tahun Terpeset dan Tewas Tertancam Pagar Besi
Ilustrasi (gambar tak ada kaitan dengan berita)

RIAUSKY.COM - Gara-gara aksi nekatnya memanjat pagar halaman milik rumah warga untuk mengambil bola, nyawa seorang bocah laki-laki berinisial FAS (10) melayang setelah terpeleset dan tertancap pagar besi.

Kapolsek Senen Komisaris Muhammad Syafi'ie menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban dan rekan-rekannya bermain sepak bola di Jalan Mahoni, Bungur, Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (7/9/2019) pekan lalu.

"Korban memanjat pagar besi ujung runcing dan terpeleset pada saat mengambil bola," kata Syafe'i di Jakarta, Senin (10/9/2018) seperti dilansir Suara.com.

Dari keterangan saksi, FAS awalnya sudah dilarang teman sebayanya untuk memanjat pagar di rumah warga. Namun, pelajar kelas IV sebuah Sekolah Dasar di kawasan Bungur itu tetap tak menggubris omongan rekan-rekannya. FAS pun kemudian memanjat pagar rumah milik warga untuk bisa mengambil bola kaki.

"Teman-teman korban melarang korban untuk memanjat pagar tersebut, namun korban tetap hendak memanjat pagar untuk mengambil bola," terangnya.

Saat korban sedang memanjat pagar tersebut, tiba-tiba kaki FAS terpeleset dan kejadian nahas pun tak terelakan.

Ketika melihat tubuh FAS tertancap di besi pagar, kawan-kawannya mendadak panik dan sontak berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Akhirnya, tubuh korban yang tewas tertancap pagar besi itu baru bisa dievakuasi setelah petugas pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

"Akhirnya pagar dapat dilepas dengan bantuan petugas medis dan petugas pemadam kebakaran, lalu korban dibawa ke RSPAD untuk melepaskan besi yang tertancap," katanya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index