Disebut Jadi Timses Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo: Saya Tidak Dimana-mana

Disebut Jadi  Timses Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo: Saya Tidak Dimana-mana

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo membantah kabar yang menyebut dirinya menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). 

"Saya tegaskan berita tersebut hoax. Saya tidak kemana-mana ya," kata Gatot saat dihubungi melalui pesan singkat, di Jakarta, Kamis. 

Gatot juga menjawab hal serupa saat ditanya tentang kesediaannya masuk dalam jajaran Tim Sukses pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

"Itu saja pernyataan saya, saat ini saya tidak kemana-mana, titik," kata dia lagi. 

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso mengatakan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo kemungkinan menjadi kader PAN, sehingga otomatis masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Kalau Gatot gabung PAN, berarti dukung kami di Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga," kata Djoko, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (12/9/2018) sebagaimana dilaporkan antara.

Djoko yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga itu mengatakan berdasarkan informasi yang diperolehnya, Gatot akan bergabung ke PAN.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index