ASTAGA...Lagi Mesum, 8 Pasangan Remaja di Dumai Diamankan Petugas Gabungan di Wisma dan Kos-kosan

ASTAGA...Lagi Mesum, 8 Pasangan Remaja di Dumai Diamankan Petugas Gabungan di Wisma dan Kos-kosan

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Petugas mengamankan 8 pasangan remaja saat menggelar Operasi Yustisi, Selasa (18/09/2018) pagi, di sejumlah Wisma dan kamar kos-kosan di Dumai.
 
Pasangan remaja yang bukan suami istri itu, tak dapat berkelit lagi saat petugas gabungan meminta mereka untuk menunjukkan dokumen nikahnya. Satu diantara mereka yang terjaring, terdapat pasangan muda-mudi yang masih dibawah umur.

Pasangan remaja ini diduga tengah bermesraan di wisma dan kamar kos saat dijaring petugas gabungan. Terlihat kepanikan terpancar dari wajah mereka saat di giring petugas ke mobil dalmas. 

Adapun mereka yang terjaring itu diantaranya, 14 orang pria dan 19 orang wanita total keseluruhan ada 33 orang yang ikut terjaring dalam operasi yustisi tersebut.

"Untuk operasi kali ini kita mengarahkan tim kesejumlah wisma dan kamar kos. Sedikitnya ada 33 orang yang terjaring pada hari ini," ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Bambang Wardoyo seperti dilansir Xnewss.com.

Lanjut Bambang menjelaskan, meski dalam operasi ini pihaknya mengarah terhadap tertip administrasi. Pihaknya juga tetap akan melakukan pembinaan terhadap 8 pasangan bukan suami istri tersebut.

"Meski operasi kita ini arahnya terhadap KTP. Kita juga tetap akan melakukan pembinaan terhadap 8 pasangan ini. Mereka kita sangsi dengan disuruh buat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali perbuatan tersebut," tegas Bambang. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index