HIHIHI...Dikira Hantu Sephia, Ternyata Ini Wajah Asli Wanita yang Jadi Sorotan di Konser Sheila On 7

HIHIHI...Dikira Hantu Sephia, Ternyata Ini Wajah Asli Wanita yang Jadi Sorotan di Konser Sheila On 7

RIAUSKY.COM - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan sosok wanita viral yang misterius di dalam konser Sheila On 7. Tak seperti dugaan, ternyata aslinya cantik.

Beberapa waktu lalu, band legendaris Tanah Air baru saja menggelar konser, Jumat (14/9/2018). Konser itu bertajuk Sebuah Kisah Klasik, yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta.

Sheila On 7 tampil memukau dengan menyanyikan beberapa lagu hitsnya. Selain itu, sang vokalis juga berduet dengan beberapa musisi Tanah Air.

Dibalik konser megahnya itu, ternyata ada hal yang janggal. Publik menyoroti sosok yang ada di konser Sheila On 7 diantara penonton yang menyaksikan.

Di antara para penonton, tersorot salah satu penonton wanita yang mencuri perhatian. Sosok penonton wanita tersebut seakan berwajah putih pucat.

Bahkan foto-fotonya menjadi viral di sosial media. Ia tampak menunduk dan tak melihat ke arah panggung. Saat penonton lain bernyanyi, ia tampak diam saja.

Banyak netizen yang menyebut sosok wanita itu sebagai hantu Sephia.

Melansir dari Grid.id, sosok yang viral itu ternyata bukanlah seperti yang disebutkan. Ia adalah seorang penonton yang kebetulan saat terseorot kamera sedang menunduk untuk mengetik sesuatu di ponselnya.

Wanita tersebut ternyata bernama Dian Chandra. Ia memposting foto dirinya saat menonton konser Sheila On 7, di akun instagram pribadinya @dianchandrar.

Ia datang ke konser bersama seorang pria berkacamata yang diketahui sebagai suaminya.

Jauh dari kesan horor, wajah Dian Chandra aslinya sangat cantik. Wanita yang tengah hamil ini sama sekali tak terlihat mengerikan seperti fotonya yang sudah terlanjur beredar di media sosial.

Lewat caption yang diunggah, Dian mengaku sempat kesal karena dikira hantu. "Hantu Shepia katanya. Nonton konser dulu ah biar kaya manusia. Asal netijen bahagia. #sheilagank," tulis Dian dalam keterangan foto yang diunggah.

Meski kesal, ia tetap merasa senang karena bisa nonton konser band favoritnya sejak SD. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index