Menhub dan Gubri Tinjau Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru

Menhub dan Gubri Tinjau Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi tinjau pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru, usai menghadiri acara Pekan Nasional Keselamatan Jalan 2018 di Hotel Arya Duta, Pekanbaru. 

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta jajaran juga turut mendampingi menteri ke pelabuhan yang yang berada di Sungai Sungai Siak tersebut. 

Selama di pelabuhan tersebut, menteri menyempatkan melihat kondisi angkutan laut tujuan ke Kepulauan Meranti dan Bengkalis termasuk Batam. 

Meski kunjungan tersebut hanya berkisar 10  sampai dengan 15 menit, namun menteri banyak memberikan perhatian baik terhadap fasilitas pelabuhan,omau pun yang bersifat pelayanan dan keselamatan. 

"Berbicara keselamatan tidak semua hanya di darat, terlebih angkutan laut juga. Banyak aspek perlu diperhatikan oleh pihak pelabuhan," kata Menhub, Selasa (19/9/18).

Meski msngaku tidak ada persoalan serius dari peninjauan singkat tersebut. Menhub ingin, pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan jasa harus tetap merasa aman dan nyaman. Sebut saja baju pelampung dan kesiapan kapal.

Usai meninjau pelabuhan, Menhub dan Gubri turut berphoto bersama sejumlah pegawai pelabuhan Sungai Duku. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index