Terkait Kisruh di DPW Nasdem Riau, Liga Mahasiswa NasDem Riau Angkat Bicara

Terkait Kisruh di DPW Nasdem Riau, Liga Mahasiswa NasDem Riau Angkat Bicara

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kabar tidak menyenangkan berhembus dari internal partai Nasdem yang menyebutkan adanya upaya untuk menjatuhkan ketua DPW NasDem Riau, Iskandar Hoesin oleh pihak internal nasdem sendiri.

Terkait hal tersebut, Kader muda nasdem dari Liga Mahasiswa NasDem Angkat bicara.

Mereka mengaku risih dan khawatir akan terpaan kabar buruk seperti sekarang ini, yang dapat membuyarkan fokus para kader nasdem sendiri untuk berjuang sesuai dengan target NasDem memenangkan para kader nasdem dipileg 2018 dan mengamankan posisi nasdem di 3 besar.

"Hal ini menjadi salah satu pembuyaran fokus kami dalam memenangkan para kader nasdem dimasing masing dapil pada Pileg mendatang. Bahkan dapat berimplikasi pada perjuangan kader kader di akar rumput Nasdem itu sendiri. Kami dari Liga Mahasiswa tidak pernah terfikirkan akan hal Semacam itu," ungkap Muhammad Hidayat Wakil Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Pengurus Wilayah Riau.

Senada dengan yang disampaikan Muhammad hidayat, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Ali Akbar Siregar juga mengungkapkan tanggapannya terhadap pemberitaan buruk tersebut. 

Bagi Ali kabar tersebut  dapat berdampak pada keutuhan kekompakan partai. 

Namun ia optimis dan akan tetap menjaga Api semangat dalam menggapai target NasDem menang besar, menuju 3 besar terutama NasDem Riau dibawah kepemimpinan Iskandar Hoesin.

"Kami lagi fokus pemenangan Nasdem dan Jokowi untuk riau, jadi tidak ada bahas hal yang lain" 

Ia juga menambahkan, Liga Mahasiswa NasDem tidak terlibat dalam pemberitaan tersebut serta pemberitaan tersebut harus di cek kebenarannya didalam lingkungan internal DPW NasDem Riau itu sendiri.

"Kita tau Nasdem ada lah partai pemenang pilkada di indonesia jadi ya wajar saja jika isu-isu itu dimainkan apa lagi mendekati 2019 ini. Intinya kami, (Liga Mahasiswa NasDem) tak pernah bahas hal - hal semacam itu. kita tetap fokus di jalur - jalur restorasi untuk 2019. kita menang besar menuju 3 besar tentunya ini juga kemenangan bagi masyarakat. Untuk pemberitaan itu,harus di cek kebenarannya di lingkungan Internal Partai NasDem itu sendiri" tutup, Ali Akbar Siregar. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index