BREAKING NEWS: Duel dan Sempat Lari, Dua Pemuda Pekanbaru Tewas Dibacok di Karaoke Rita Arifin Achmad

BREAKING NEWS: Duel dan Sempat Lari, Dua Pemuda Pekanbaru Tewas Dibacok di Karaoke Rita Arifin Achmad
Aparat kepolisian menggotong jasad korban yang tewas dalam perkelahian di Karaoke Rita di Jalan Arifin Achmad subuh tadi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dua orang pengunjung  tewas mengenaskan berlumur darah dalam keributan di sebuah tempat hiburan malam di Jalan Arifin Ahmad, Kamis (20/9/2018) subuh tadi.

Peristiwa tersebut terjadi  tepat di  Karaoke Rita yang berada di belakang Hotel Green Pekanbaru, tidak jauh dari persimpangan Jalan Sudirman Pekanbaru. 

Dua pengunjung di tempat karaoke tersebut harus meregang nyawa setelah ditusuk oleh orang tak dikenal yang merupakan sesama pengunjung karaoke. 

Menurut Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, identitas kedua korban tewas itu yakni Ade dan Toni. Nyawa keduanya tak terselamatkan setelah menderita sejumlah luka tusukan di tubuhnya. 

"Korban dua orang, berjenis kelamin laki-laki. Kedua korban ini merupakan pengunjung di TKP. Mereka terlibat cekcok dan sempat berkelahi dengan OTK sesama pengunjung. Saat perkelahian itulah, kedua korban ditusuk menggunakan senjata tajam dan pelakunya langsung melarikan diri," ujarnya sebagaimana dilaporkan riauterkini.com. 

Santo menjelaskan, berdasarkan pengakuan para saksi mata di TKP, setelah tertusuk saat berkelahi, kedua korban sempat berupaya mencari pertolongan. Namun upaya mereka gagal hingga ajal pun menjemput. 

"Kejadiannya di lantai 1, tapi mayat korban kita temukan di lantai 2. Korban naik ke lantai 2 karena saat itu mereka berusaha menyelamatkan diri dan meminta pertolongan. Namun usaha korban gagal, mereka justru terjatuh dari tangga dengan luka parah sampai akhirnya tewas di TKP," jelasnya. 

Polisi yang datang ke lokasi kemudian membawa jasad korban ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum maupun otopsi. Peristiwa berdarah tersebut juga masih diselidiki petugas, terutama untuk mengejar pelaku dan mengungkap motif pembunuhan.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index