Parah, Halte Portable Bus TMP Sering Hilang, Siapa yang Nyolong?

Parah, Halte Portable Bus TMP Sering Hilang, Siapa yang Nyolong?

PEKANBAR (RIAUSKY.COM) - Di saat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru ingin terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, ternyata ada oknum masyarakat di Pekanbaru yang jahil menumbangkan hingga menghilangkan keberadaan Halte Portable Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP).

Dari penelusuran, bahwa halte Portable yang sering hilang diantaranya berada di Kecamatan Payung Sekaki dan Tenayan Raya. Keberadaan halte yang digunakan untuk fasilitas pengguna bus TMP ini, bahkan tidak diketahui keberadaannya.

Menanggapi banyaknya halte portable yang sering hilang, Plt Kepala Dishub Pekanbaru, Kendi Harahap melalui Kepala UPTD Pengelolaan dan Pengawasan Angkutan Perkotaan (PPAP) Dishub Pekanbaru, Bagus Saputra MM, langsung angkat suara.

"Sebenarnya Halte Portable yang berada di Jalan Fajar, Jalan Sigunggung dan Jalan Hangtuah Kulim, bukan hilang tapi dipindah bahkan ditumbangkan oleh tangan jahil oknum masyarakat," terang Bagus, Kamis (20/9/2018).

Bagus menyebutkan,  jika personilnya turun mencari keberadaan halte portable yang hilang, maka keberadaan halte tersebut akan ditemukan.

"Halte portablenya ada di sekitaran situ. Jadi tak hilang, Ini kan fasilitas publik, harusnya masyarakat juga ikut menjaganya. Bukan malah menggeser apalagi merubuhkannya," harap Bagus. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index