HIHIHI...Berdebat Soal Tarif, PSK Cantik Ini Gigit Bibir Turis India hingga Berdarah-darah, Ini Videonya

HIHIHI...Berdebat Soal Tarif, PSK Cantik Ini Gigit Bibir Turis India hingga Berdarah-darah, Ini Videonya
Sukanya Pafaek, wanita yang mengigit bibir turis India Shashank Agarwal

RIAUSKY.COM - Wajah seorang turis asal India terluka akibat digigit seorang PSK setelah mereka berdebat soal besarnya tarif.

Shashank Agarwal sedang minum-minum bersama teman-temannya di sebuah ruas jalan di Pattaya, Thailand pada Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 04.00 dini hari.

Di tengah jalan, Shashank bertemu dengan seorang PSK bernama Sukanya Pafaek. Dia kemudian menanyakan tarif Sukanya jika dia harus ikut ke hotel pria tersebut.

Namun, pembicaraan soal tarif itu malah berujung pertengkaran dan Sukanya mengklaim Shanshank mencengkeram lengannya dan tidak mau melepaskan genggamannya.

Sebuah rekaman yang diambil sejumlah pejalan kaki di sekitar mereka memperlihatkan keduanya bergulat hingga bergulingan di tanah tak jauh dari sebuah bar.

Tak lama kemudian pria berusia 30 tahun itu terdengar berteriak kesakitan saat Sukanya mengigit bibir pria itu dan tidak melepaskannya.

Pria India itu akhirnya berhasil melepaskan diri tetapi wajahnya berlumuran darah dengan bibir bagian bawahnya sobek akibat gigitan Sukanya.

"Saya tidak melakukan apa-apa. Kami hanya berbicara dan tiba-tiba dia menyerang saya," kata Shashank seperti dilansir Tribunnews.com.

Keributan itu mengakibatkan polisi datang dan melerai keduanya. Kepada polisi Sukanya mengaku telah menggigit bibir Shashank tetapi bersikukuh dia hanya membela diri karena diserang pria tersebut.

"Saya tidak mengenalnya. Saya sedang berjalan pulang dan dia mengajak berbicara tentang pergi bersama," ujar perempuan berusia 38 tahun itu.

"Dia terlebih dulu menyerang saya jadi saya melawan untuk membela diri. Saya gigit bibirnya agar dia melepaskan saya. Dia menyerang saya, ini bukan kesalahan saya," tambah dia.

Shashank akhirnya dibawa ke rumah sakit dan Sukanya harus menjalani pemeriksaan di markas kepolisian Pattaya dan ditahan.

"Polisi datang sekitar pukul 04.00 pagi dan menemukan pertengkaran antara perempuan ini dan seorang turis India," ujar Inspektur Sakhai Chanlarong dari kepolisian setempat.

Chanlarong menambahkan, kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan menanyai sejumlah saksi dan memeriksa rekaman CCTV.

"Kami hanya menjalankan tugas dan kami yakin keduanya akan saling memaafkan dan kasus ini bisa diselesaikan," harap Chanlarong. (R03)

Ini videonya:

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index