BIKIN HEBOH...Berpenampilan Glamor, Jamaah Haji Ini Jadi Sorotan di Bandara saat Pulang dari Tanah Suci

BIKIN HEBOH...Berpenampilan Glamor, Jamaah Haji Ini Jadi Sorotan di Bandara saat Pulang dari Tanah Suci

RIAUSKY.COM - Sudah biasa jika rombongan jemaah haji yang baru pulang dari Tanah Suci sangat dinantikan oleh keluarga serta kerabat terdekat. Hal tersebut karena kepulangan mereka yang beribadah di Makkah dan Madinah sudah ditunggu-tunggu untuk diceritakan.

Tapi, biasanya pada saat tiba di bandara, penampilan mereka sangat menjadi perhatian keluarga. Biasanya jemaah haji pulang dengan seragam yang telah disediakan travel haji atau pakaian yang sopan dan tertutup.

Akan tetapi berbeda dengan jamaah yang satu ini. Rombongan haji asal Mamuju ini menjadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Dyan Khautsar, Rabu (19/9/2018), ibu-ibu yang baru mendarat dari Tanah Suci itu membuat kontroversi karena pakaian nyentrik mereka.

Seperti dilansir Pojoksatu.id, terlihat pada foto yang diunggah, warna pakaian yang mencolok dan perhiasan emas, rombongan ibu-ibu itu sukses menuai beragam respons warganet.

Meskipun banyak yang merasa heran, segelintir warganet memberikan pandangan dan pendapat mereka tentang penampilan ibu-ibu tersebut.

“Moga ketularan ajalah naik haji sama emasnya,” kata Rindy Ani.

“Yg sperti ini asli dandanan dr sulawesi selatan atau bugis makassar,” sahut Riman Anaqia

“Mantap ini menujukkan orang2 di daerah lebih kaya kaya..lanjutkan..yang penting punya sendiri ya..gk hasil korupsi,” tulis Junkdi Putra Adiyasa.

“Ini klo ga salah Bugis Makassar, ibu2 ini bukan mau pamer atau berlebihan, tp mereka spt ini krn memang sdh dari jaman nenek moyang mereka yg turun temurun, adatnya mereka spt ini, bentuk rasa syukur kpd Allah krn telah menunaikan kewajiban ibadah haji dan pulang dgn selamat,” komentar Oktavia Renata.

Sampai  berita ini diturunkan, unggahan tentang ibu-ibu rombongan haji tersebut sudah dibagikan lebih dari 7,5 ribu kali. Bagaimana menurut Anda? pantaskah jamaah haji berpenampilan seperti ini?. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index