DASAR TOLOL...Usai Beraksi, Maling Ini Malah Tertidur di Ruang Tamu Korban, Ya Babak Belur Lah Dihajar Warga

Sabtu,22 September 2018 | 15:37:29 WIB
DASAR TOLOL...Usai Beraksi, Maling Ini Malah Tertidur di Ruang Tamu Korban, Ya Babak Belur Lah Dihajar Warga
Ket Foto : Pelaku usai digebukin warga

RIAUSKY.COM - Kisah satu ini memang menggelikan, dimana aksi maling seorang pria berinisial HS. Usai membobol masuk ke kediaman warga di kampungnya, pria 25 tahun itu ternyata sempat-sempatnya tidur di ruang tamu rumah tersebut.

Uniknya lagi, saat beraksi, dia hanya mengenakan kaos dan celana dalam.

Alamaakkk! Peristiwa itu terjadi di kediaman Usman Samosir, di Dusun Barisan Panjang, Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Sergai, Jumat (21/9/2018), sekira pukul 2.00 Wib. 

Pemilik rumah, Usman Samosir, menceritakan peristiwa itu ketika ditemuiJumat (21/9/2018) pagi. 

“Sekitar pukul 00.00 Wib, saya ketiduran waktu nonton TV di warung pas di samping rumah. Tiba-tiba sekitar pukul 02.00 Wib istri saya datang dengan wajah ketakutan dan membanguni saya,” kata Usman seperti dilansir  metro24jam.com. 

Istri Usman saat itu terjaga untuk melihat suaminya yang menjaga warung. Namun, betapa kagetnya wanita itu ketika melihat HS yang masih merupakan warga desa mereka, tertidur pulas di ruang tamu dengan hanya mengenakan kaos dan celana dalam. 

“Istri saya datang membanguni saya dengan rasa ketakutan karena melihat HS sudah tertidur di ruang tamu bersama uang curian hasil jualan kami yang disimpan dalam tupperware,” tutur Usman. 

Mendapat kabar dari istrinya Usman pun bergegas ke rumah dan langsung menangkap HS. Namun saat akan ditangkap, Usman sempat mendapat perlawanan dan duel dengan HS. Tapi, teriakan istrinya langsung membangunkan para tetangga mereka yang kemudian berdatangan ke rumah Usman. 

Tanpa basa-basi, HS pun langsung digebuki warga hingga babak belur. 

“Saya sadar langsung menghubungi keluarga untuk mengamankan maling itu dari amuk massa. Dinihari itu, pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Bandar Khalifah untuk dapat diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS