'Dihajar' Angin Puting Beliung, Rumah Warga Medang Kampai-Dumai Rusak Parah

'Dihajar' Angin Puting Beliung, Rumah Warga Medang Kampai-Dumai Rusak Parah

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Dua petak rumah warga Jalan Mattaim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan, Medang Kampai mengalami kerusakan akibat dilanda bencana alam angin puting beliung, Kamis (20/09/2018) malam sekira pukul 23.30 WIB.

Bukan hanya rumah warga, sejumlah fasilitas wisata seperti pondok dan lainnya menjadi bulan-bulanan angin puting beliung tersebut, syukur saja dalam kejadian bencana alam itu tidak memakan korban.

Plt Camat Medang Kampai, Muhammad Zakir SIP MIP menjelaskan, ada dua rumah warga yang mengalami kerusakan pada bagian atap rumah dan sejumlah fasilitas wisata pantai yang ikut rusak akibat diterjang angin puting beliung.

"Ada juga tiang listrik yang tumbang akibat kejadian itu, alhamdulilah tidak ada warga yang mengalami luka atau menjadi korban dalam bencana alam ini," ujar M Zakir seperti dilansir xnewss.com.

Secara keseluruhan lanjut M Zakir menjelaskan, atas kejadian itu dua rumah warga yang diketahui milik Rizan dan Herwanto mengalami kerusakan, pondok wisata pantai dan 4 tiang listrik turun tumbang atas kejadian tersebut.

"Kita sudah turun langsung ke lokasi untuk mendata korban atas bencana angin puting beliung dan akan kita tidaklanjuti," tukasnya. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index